Couple Profil WhatsApp

Couple Profil WhatsApp – Tren terbaru di kalangan para kekasih yaitu mencocokkan profil WA dengan menggunakan foto couple. Tren ini sedang cukup populer khususnya di kalangan remaja. Lantas, apa dan bagaimana cara mendapatkan couple profil WhatsApp terbaru dan unik?

profil couple wa

Apa Itu Foto Couple Profil WA?

Foto couple WA artinya foto yang berpasangan di profil WhatsApp Anda dan di foto profil WhatsApp pasangan Anda. Sebenarnya foto berpasangan tidak hanya bisa digunakan oleh sepasang kekasih saja, tapi juga bisa digunakan bersama adik atau kakak, atau bersama dengan sahabat yang Anda miliki.

Jenis-Jenis Couple Profil yang Banyak Digunakan

WhatsApp adalah aplikasi untuk berbincang melalui pesan teks dan pesan suara di perangkat ponsel. Ada beberapa jenis foto couple yang banyak digunakan sebagai profil WhatsApp, dan menjadi populer di kalangan remaja saat ini. Berikut ini jenis-jenis foto couple yang paling banyak dipilih oleh para pasangan:

  • Foto anime, bagi para pecinta anime atau wibu yang juga mendapatkan pasangan wibu, maka tidak heran jika foto profil yang pilih adalah foto anime favorit pasangan
  • Foto animasi, selain anime yang berasal dari Jepang, animasi atau karikatur juga menjadi pilihan yang cukup unik sebagai profil couple dalam aplikasi WhatsApp.
  • Foto bersama, Anda bisa menggunakan foto bersama pasangan dan kemudian mengubahnya menjadi couple profil, atau memfoto diri Anda namun dengan tema dan gaya yang sama dengan pasangan.

Keunggulan Profil Whatsapp Couple

Ada banyak manfaat dan keunggulan menggunakan couple profile WhatsApp baik diantara pasangan maupun di aplikasi WhatsApp itu sendiri. Berikut ini beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika memasang foto berpasangan (couple) pada aplikasi WhatsApp.

  • Membuat tampilan profil WhatsApp lebih menarik
  • Cara memberikan perhatian kepada pasangan dengan unik
  • Foto profil yang antimainstream
  • Unik dan lucu

Cara Memasang Foto Profil Wa Couple

Jika Anda tertarik untuk memiliki foto profil couple bersama pasangan Anda, maka Anda perlu mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini untuk mengganti profil di aplikasi WhatsApp secara mudah:

  1. Pertama bukalah aplikasi WhatsApp terlebih dahulu pada ponsel Anda
  2. Kemudian, klik ikon tiga titik yang berada di pojok kanan atas
  3. Pilih opsi Setelan.
  4. Saat di halaman profil, Anda perlu klik pada bagian foto profil.
  5. Nantinya beberapa opsi yang muncul, pilihlah opsi galeri
  6. Silahkan Anda pilih foto couple yang telah Anda unduh sebelumnya untuk dijadikan profil
  7. Selesai, profil WhatsApp Anda sudah berganti
  8. Lakukan hal yang sama pada aplikasi WhatsApp di ponsel pasangan Anda.

Baca juga :

Demikianlah sekilas informasi yang dapat kami berikan untuk Anda mengenai couple profil WhatsApp. Anda bisa mengunjungi situs kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang sedang populer maupun informasi terbaru tanpa batas.

Leave a Comment