HOOQ.ID – Pariwisata mendukung ekonomi Indonesia dengan devisa, pekerjaan dan jaminan sosial. OYO sebagai platform hosting global mencoba beradaptasi dengan menambah 500 properti pada akhir tahun 2023. Strategi OYO difokuskan pada pasar lokal, inovasi teknologi, dan kerja sama industri.
OYO menambahkan real estate ke tujuan bisnis dan pariwisata seperti Jabodetabek, Bandung, dan Yogyakarta. Ekspansi tersebut mendukung pariwisata di destinasi super prioritas seperti Mandalika, Raja Ampat, Bunaken, dan Wakatobi.
Pada tahun 2023, OYO akan menambah jumlah properti premium seperti Townhouse OAK dan Collection O. Properti yang dapat diakses seperti OYO dan OYO Life juga akan ditambahkan untuk melayani lebih banyak wisatawan.
JAMEndro Tan, Kepala Kantor Perwakilan OYO di Indonesia menambahkan, “Rencana OYO untuk tahun 2023 mencerminkan rencana pertumbuhan jangka panjang OYO di Indonesia. Dengan produk teknologi kami yang membantu pemilik properti mengelola bisnisnya secara efisien, perluasan ini juga akan membantu perekonomian Indonesia dengan menciptakan lapangan kerja yang akan berkontribusi pada ekonomi lokal, pemilik properti, dan masyarakat untuk memperkuat industri pariwisata berkelanjutan, yang akan berdampak positif. tentang ekosistem perhotelan di Indonesia“.
Teknologi mutakhir OYO untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan meningkatkan efisiensi bisnis
OYO melengkapi gedung dengan perangkat teknologi terbaru seperti Co-OYO dan OYO OS. Periferal teknologi ini membantu Anda merancang dan menjalankan penawaran promosi Anda sendiri untuk meningkatkan rasio pengisian dan memaksimalkan pendapatan.
Dengan manajemen otomatis kecerdasan buatan (AI) bawaan, OYO 360 menyederhanakan proses pendaftaran calon pelanggan atau mitra bisnis dalam 30 menit. Pelanggan dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau website OYO dan berinteraksi langsung dengan customer service 24/7 melalui Yo!Chat.
Dengan lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia, OYO juga berfokus pada fitur ramah tamu seperti Bayar di Hotel, yang memberikan fleksibilitas pembayaran setelah check-in.
Sejak didirikan di Indonesia pada tahun 2018, OYO telah mencapai pertumbuhan 15x lipat dengan lebih dari 13 juta pelanggan yang berminat. Perusahaan pemeliharaan OYO terus membangun reputasinya sebagai pemimpin pasar yang mendukung penerapan CHSE (Bersih, Sehat, Aman, Lingkungan, dan Berkelanjutan) dengan mitra real estate.
OYO juga telah memulai masa inap yang sehat untuk semua fasilitas, VaccinAid untuk fasilitas dengan staf yang divaksinasi, dan pengenalan check-in tanpa kontak untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masa inap. Pelanggan setia OYO juga dapat memanfaatkan OYO Wizard Loyalty Program untuk mendapatkan tambahan diskon khusus hingga menginap gratis.