pesona pujaan hati bab 4743

Baca Bab 4743 dari Novel Pesona Pujaan Hati si Charlie Wade yang karismatik gratis bahasa indonesia full episode.

Bab 4743

Kata-kata Charlie membawa Liu Jiahui kembali ke akal sehatnya secara instan.

Pesona Pujaan Hati Bab 4743

Dia sangat gembira, sangat bersemangat sehingga tubuhnya sedikit gemetar, dan dia berseru dengan bersemangat: “Tuan Wade, lihat apa yang Anda katakan, Anda tinggal di rumah saya, bukankah sudah lama disepakati? Jika Anda mau, tidak ada intinya hidup selamanya. dipertanyakan!”

Charlie tersenyum sedikit: “Tuan Liu benar-benar terlalu sopan.”

Setelah selesai berbicara, dia berbalik, memandang Liu Manqiong yang terkejut dan terpana, dan berkata, “Nona Manqiong, saya tetap akan pergi dengan mobil Anda, oke?”

Liu Manqiong tidak bisa mencerna apa yang baru saja terjadi, jadi dia tampak agak lamban.

Melihat Liu Manqiong tidak berbicara, Liu Jiahui buru-buru berkata, “Manqiong! Tuan Wade sedang berbicara denganmu, mengapa kamu tidak menjawab?”

Liu Manqiong kembali ke akal sehatnya, dan membelai rambut di antara pelipisnya dengan sedikit panik, dan berkata kepada Charlie, “Oke …”

Charlie mengangguk, lalu menoleh ke Joseph dan berkata, “Joseph, aku akan pergi dulu, aku akan menyerahkannya padamu di sini.”

Joseph menangkupkan tangannya dan berkata, “Oke, Tuan Wade, bawahan Anda akan melakukan pekerjaan dengan baik setelahnya.”

Charlie berbalik untuk melihat Hong Yuanshan lagi, dan berkata dengan ringan, “Master Sekte Hong, aku pergi, apakah kamu ingin membuat pernyataan?”

Hong Yuanshan, yang berlutut di tanah, buru-buru membungkuk dan dengan hormat berkata tanpa mengangkat kepalanya, “Kirim Tuan Wade!”

Charlie melambaikan tangannya: “Apa yang kamu lakukan salah, aku baru saja memberitahumu apa yang harus dilakukan.”

Baca Juga   Game Nomor 1 di Indonesia Terbaik 2022

Tubuh Hong Yuanshan bergetar, dan dia buru-buru menggonggong beberapa kali: “Wang … wangwang …”

Charlie mengangguk: “Tuan Hong benar-benar tahu urusan saat ini. Tampaknya bukan kebetulan bahwa Anda bisa masuk ke posisi hari ini.”

Melihat Charlie hendak pergi, Pelatih Lin, yang telah berlutut di tanah, mengumpulkan keberaniannya dan berkata, “Tuan Wade…Saya berani meminta Anda untuk mengizinkan saya kembali ke Front Cataclysmic. ..Aku harus berada di sini untuk Front Cataclysmic. Front Cataclysmica setia! Jangan pernah melanggar peraturan Front Cataclysmic lagi!”

Charlie meliriknya dan berkata dengan ringan: “Kamu bersedia untuk jatuh dan membantu kaisar untuk menyalahgunakan, saya tidak berpikir saya telah memberi Anda pelajaran di hadapan Front Cataclysmic, itu sudah merupakan bantuan bagi Anda di luar hukum. , bagaimana kamu bisa diizinkan kembali ke Wanlong Bagaimana dengan kuil?”

Guru Lin menundukkan kepalanya karena malu, tidak tahu harus berkata apa untuk sementara waktu.

Charlie teringat sesuatu, dan berkata, “Yah, kebetulan kamu dan kelompok anak-anak Hongmen ini pergi ke Suriah untuk memberikan bantuan dan konstruksi, dan kamu adalah pelatih mereka, kali ini kamu akan terus menjadi disiplin mereka, dan kelompok orang ini akan dihukum.”

Jaga aku baik-baik, jika kamu tampil cukup baik, kamu dapat mempertimbangkan untuk membiarkanmu kembali ke urutan Front Cataclysmic.

Instruktur Lin berkata dengan penuh terima kasih, “Terima kasih, Tuan Wade! Terima kasih, Tuan Wade!”

Charlie tidak memandangnya lagi, dan berkata kepada Liu Manqiong, “Nona Manqiong, tolong.”

Liu Manqiong mengangguk dengan gugup, dan kemudian mengikuti Charlie keluar.

Liu Jiahui mengikuti di belakang keduanya, wajahnya penuh dengan senyum gembira.

Meskipun dia masih tidak tahu apa identitas Charlie, dia sudah senang ketika dia melihat Charlie dan putrinya berjalan begitu dekat.

Baca Juga   Kuota Bantuan Indosat Tidak Bisa Digunakan

Sebelumnya, dia hanya ingin putrinya menjadi wortel yang menarik keledai.

Tapi sekarang, di matanya, Charlie bukan lagi keledai, tetapi bos super yang seperti dewa yang turun dari bumi, dan tubuhnya penuh dengan napas pria yang kuat.

Sekarang, dia tidak sabar menunggu Charlie untuk mengambil Liu Manqiong dan menggigit wortel. Selama dia menelan wortel, dia benar-benar akan memiliki pendukung di masa depan!

Faktanya, Lau Ka Fai sangat kaya di Pulau Hong Kong, tetapi dia bukan pemain top.

Memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan desahan dalam hatinya: “Di tempat ini di Pulau Hong Kong, jika Anda ingin berada di puncak, Anda tidak hanya harus memiliki uang, tetapi juga martabat!”

“Jika Anda hanya punya uang dan tidak memiliki cukup otoritas, Anda akan sering membawa bencana.”

NOVEL ONLINE PESONA PUJAAN, HATINOVEL PESONA PUJAAN HATI, PESONA PUJAAN HATI, NOVEL Charlie WADE LENGKAP,

Tinggalkan komentar