Sound Of Text WA

Sound Of Text WA merupakan satu diantara situs untuk membuat berbagai Nada Dering Whatsapp keren dan unik. Nah buat anda yang ingin tahu cara bikin nada dering WA dengan mudah berikut ulasanya.

Seperti kita tahu bahwa sosial media menjadi salah satu cara untuk kita saling berkumunikasi antar pengguna baik itu sama keluarga, teman dan pasangan kita. Ada banyak aplikasi chat yang bisa anda pilih dan gunakan agar bisa berkumunikasi lebih mudah, termasuk diantaranya ialah Whatsapp.

Aplikasi ini sempat mengeluarkan kebijakan yang kontroversi karena adanya data pengguna akan di kirim ke FB untuk mendukung media periklanan. Namun meski seperti itu masih banyak yang menggunakan aplikasi yang disingkat WA ini. Yang terkadang jadi permasalahan saat ini ialah nada dering whatsapp yang itu – itu saja bikin bosen pengguna.

Maka dari itu ulasan kali ini kami akan share sebuah layanan online yakni situs yang bisa kita manfaatkan untuk membuat nada dering kustom. Caranya sangat mudah karena kita tinggal masukan kalimat dengan berbagai pilihan bahas. Penasaran? berikut ulasanya.

Tentang Sound Of Text WA

Seperti pada ulasan diatas bahwa Sound Of Text WA adalah situs Generator penyedia custom pembuatan nada dering notifikasi WA dengan memanfaatkan text atau kalimat. Dari rangkuman kami Hooq.id menyimpulkan beberapa fitur diantaranya :

Fitur Sound Of Text WA

  • Tapilan Simpel dan Mudah digunakan
  • Beragam pilihan bahasa
  • Gratis digunakan tanpa fitur premium
  • Hasil audio berformat MP3

Cara Menggunakan Sound of Text WA Indonesia

Seperti biasa kami akan berikut tips dan trik bagaimana membuat nada dering notifikasi wa menggunakan Sound of text whatsapp berikut :

  1. Buka browser di hp anda, boleh google chrome, opera mini, mozilla dan lain sebagainya.
  2. Setelah itu anda langsung kunjungi situs soundoftext.com tersebut.
  3. Kemudian anda ketikan beberapa kata atau kalimat di bagian kolom text
  4. Silahkan pilih language sebagai bahasa Indonesia
  5. Selanjutnya anda langsung saja tekan Submit
  6. Tunggu saja karena kalimat tersebut akan berubah menjadi audio biasanya format mp3
  7. Sesudah itu anda bisa langsung pilih download atau play untuk mencoba mendengarkan kalimat yang sudah berubah jadi nada dering notifikasi wa tersebut
  8. Selesai.

Dengan mengikuti tutorial diatas kami rasa anda sudah bisa membuat nada dering wa yang bisa kalian gunakan untuk jadi notifikasi whatsapp.

Cara Mengganti Nada Dering Notifikasi WhatsApp

  1. Langkah awal silahkan anda Whatsapp kalian masing – masing
  2. Kemudian anda buka setelan atau pengaturan dengan akses 3 titik di pojok atas
  3. Setelah itu anda pilih pengaturan Notifikasi
  4. Selanjutnya anda klik bagian Nada Pesan WA tersebut
  5. Upload dan pilih nada dering WA yang sebelumnya sudah anda bikin.
  6. Selesai.

Sound of Text WA iPhone atau Android semua perangkat bisa menggunakan layanan situs ini. Namun sayang sekali situs ini belum menyediakan bahasa daerah atau logat lain diantaranya seperti jawa, sunda atau manado. Kemudian suara bayi, anak – anak, kartun spongebob dan lain sebagainya. Untuk menggunakan fitur tersebut maka anda bisa mengakses situs ini voicemaker.in lewat browser kesayangan anda masing – masing.

Leave a Comment